RSS

Mode Mukena Terbaru



Mahasti Collection kembali menciptakan mode - mode baru mukena; dirancang untuk menghadapi bulan puasa mendatang. Mahasti Collection ingin memanjakan kaum hawa untuk beribadah lebih khusuk...... menjelang bulan suci nanti dipastikan mukena yang trend mode dari Mahasti collection lebih dapat diterima oleh kaum hawa, dimana ditunjang dengan harga yang sangat terjangkau ... antara Rp.280.000 ( bahan Pollyno dan Kaos ) sampai dengan Rp.450.000 ( bahan semi sutra ).
Tas cantik akan kami berikan secara gratis untuk pembelian mukena semi sutra, sehingga sangat praktis untuk digunakan membawa mukena dalam bepergian ataupun ke tempat - tempat ibadah. Sampai dengan pertengahan bulan Juni ini, mukena - mukena sudah banyak terjual, berdasarkan survey kami, para Ibu - Ibu telah bersiap - siap membeli mukena tersebut untuk digunakan pada bulan suci mendatang. Sepertinya Ibu - Ibu sudah mulai mengantisipasi lonjakan pengeluaran...... ini adalah contoh dari mensiasati pengeluaran agar tidak terlalu besar menjelang hari lebaran nanti. Orang bilang dicicil dulu.
Nah kami juga menyarankan tidak ada salahnya bila Ibu dan Bapak yang ada rencana untuk membeli baju baru untuk lebaran nanti... bisa dari sekarang sudah mulai mencari - cari , kira kira baju apa yang cocok ( tidak harus mahalkan ?? ) yang penting pantas digunakan dan juga produk tercinta kita " Buatan Indonesia ".
Selamat berbelanja,

Admin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar